Jumat, 22 Agustus 2014

4 Makanan Yang Berpengaruh Dalam Cara Mencerahkan Kulit

Setiap makanan yang anda konsumsi setiap hari, sudah pasti akan mempengaruhi keadaan tubuh anda. Tubuh bergantung pada nutrisi. Dalam hal ini, tidak terkecuali kulit lho, Ladies. Faktanya, ada banyak bahan-bahan makanan yang memberikan pengaruh besar terhadap kulit anda. Berikut ini beberapa jenis bahan makanan yang membantu anda dalam cara mencerahkan kulit secara alami.
Tomat
Selain jeruk dan lemon, tomat adalah buah berwarna cerah dan berbentuk bulat lain yang memiliki manfaat besar untuk memberikan warna cerah pada kulit. Kuncinya adalah kolagen, Ladies. Kolagen dalam tomat mampu menyamai jeruk dan lemon dan tentunya sangat baik untuk kesehatan kulit.
Alpukat
Sebagai buah dengan rasa yang enak, alpukat ternyata memiliki pengaruh sangat baik untuk kulit lho, Ladies. Alasannya adalah karena alpukat mengandung lemak yang baik yang dapat membantu mengurangi warna kemerahan pada kulit akibat iritasi atau terlalu lama terkena matahari. Selain itu, alpukat juga membantu menjaga kelembaban kulit anda.
Mentimun
Mentimun terkenal sebagai masker wajah tradisional dan alami. Bukan tanpa alasan sayuran yang satu ini mendapat gelar tersebut loh, Ladies. Faktanya, mentimun mampu memberikan kulit anda kelembaban yang dibutuhkannya
Bayam
Menurut stuff.co.nz, bayam mengandung beta-karoten yang merupakan sumber vitamin A kelas satu. Memasukkan bayam dalam menu harian anda berarti sampai jumpa pada kulit yang kering dan gatal, Ladies.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar